Selamat Datang Di Sanggar Berani Usaha (SBU Yogyakarta), Penyelenggara Kursus dan Pelatihan Ketrampilan Wira Usaha

kursus membuat sepatu
Kursus membuat Sepatu SBU Yogyakarta

Kami adalah penyelenggara kegiatan kursus dan pelatihan ketrampilan wira usaha di Yogyakarta dengan salah satu program berupa kursus pembuatan sepatu berbiaya murah. Dalam pelaksanaannya, kursus membuat sepatu di SBU Yogyakarta berbentuk kegiatan workshop serta menggunakan teknik pembuatan sepatu secara manual / handmade, sehingga bisa dikuti oleh semua kalangan. Dengan instruktur berpengalaman puluhan tahun dalam industri pembuatan sepatu, maka seluruh peserta kursus sepatu di SBU akan memperoleh banyak manfaat berupa pengetahuan mengenai semua aspek dalam bidang pembuatan sepatu, juga memiliki ketrampilan membuat sepatu yang sangat berharga untuk menekuni usaha mandiri di bidang persepatuan. Peserta dapat belajar semua aspek pembuatan sepatu, cara bikin dan jahit sepatu, juga sandal untuk pria dan wanita, menggunakan pilihan bahan kulit, kanvas, serta kain.

Tentang Kami

Sanggar Berani Usaha (SBU) adalah sebuah lembaga kursus dan pelatihan ketrampilan kewirausahaan yang berdiri sejak tahun 2012 di Yogyakarta. Didirikan dan dikelola oleh komunitas pendidik dan pelaku wira usaha yang peduli terhadap kemajuan dunia kewirausahaan di tanah air, SBU Yogyakarta memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi dalam membantu mendorong dan meningkatkan jumlah wirausahawan di tanah air. Salah satu upaya yang kami lakukan adalah melalui penyelenggaraan kursus dan pelatihan ketrampilan yang bisa memberi bekal pengetahuan dan ketrampilan berharga bagi pihak-pihak yang ingin menekuni, dan terjun di dunia wira usaha. Dan, salah satunya melalui penyelenggaraan kursus sepatu dan sandal. Selain menerima peserta kursus di tempat kami, SBU Yogyakarta juga telah banyak mengirimkan tentor, pengajar serta instruktur pada pelatihan sepatu di berbagai daerah di Indonesia.

Nama Kegiatan

Kursus Membuat Sepatu

Kegiatan belajar semua aspek pembuatan sepatu, cara bikin dan jahit sepatu, juga sandal untuk pria dan wanita, menggunakan pilihan bahan kulit, kanvas, serta kain

Pengajar Kompeten dan Berpengalaman

Instruktur dan staff pengajar di SBU Yogyakarta adalah pendidik yang bersertifikat kompetensi, serta memiliki pengalaman puluhan tahun terlibat dalam industri pembuatan sepatu. Selain itu, mereka juga pelaku wira usaha pembuatan sepatu, juga berlatar belakang pendidikan formal di Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta jurusan produk jadi, sehingga sangat berkompeten.

Biaya Kursus Murah

Kami menerapkan biaya kursus wajar dan bahkan banyak peserta kami menyebut murah. Sangat murah bahkan, kalau membandingkan dengan keuntungan yang akan peserta peroleh; sepatu hasil pelatihan, juga ilmu yang jauh lebih berharga. Tujuan kami adalah mendorong banyak individu untuk bisa terjun menekuni wira usaha di bidang pembuatan sepatu rumahan. Supaya lebih fair, silahkan bandingkan dengan biaya kursus di tempat lain. Silahkan hubungi kami untuk detil mengenai biaya yang harus peserta kontribusikan.

Kurikulum Praktis dan Mudah diikuti

Materi pembelajaran sepatu yang kami terapkan mengadopsi teknik pembuatan sepatu oleh pengrajin dan pelaku industri pembuatan sepatu. Pastinya cara membuat sepatu yang efisien, cepat dan mudah.

Contoh Sepatu Karya Peserta

Berikut adalah foto beberapa sepatu dan sandal karya peserta.

Artikel Terbaru

Get in touch

Daftar Kursus Sepatu Sekarang!

Bekali diri Anda dengan ilmu dan ketrampilan membuat sepatu untuk bekal wira usaha yang sangat berharga!

Scroll to Top