Selamat Datang di Kursus Sepatu SBU Yogyakarta

kursus membuat sepatu
Kursus membuat Sepatu SBU Yogyakarta

Kursus dan pelatihan membuat sepatu adalah kegiatan pembelajaran sepatu yang diselenggarakan oleh Sanggar Berani Usaha (SBU), sebuah lembaga komunitas kewirausahaan di Yogyakarta. Memulai program kursus membuat sepatu pada tahun 2012, SBU menjadi salah satu penyelenggara kursus jahit sepatu kulit dan kanvas berbiaya murah di Indonesia. Kami sudah berpengalaman mengajarkan cara membuat dan bikin sepatu kulit, boot untuk wanita dan pria selama lebih dari 11 tahun, dengan peserta yang datang dari seluruh Indonesia.

Tentang Kami

Sanggar Berani Usaha (SBU) Yogyakarta adalah lembaga komunitas bentukan para pelaku usaha dan pendidik yang peduli terhadap perkembangan dunia kewirausahaan di Yogyakarta, salah satu pusat industri kreatif berbasis kerajinan di Indonesia.

Latar belakang pengelola SBU adalah praktisi, pendidik, pengrajin, serta pengusaha sepatu dan kerajinan kulit, sehingga sudah sangat pengalaman dan menguasai serta paham dengan semua aspek pada industri pembuatan sepatu. Karenanya, SBU menjadi relevan dan sangat kompeten mengadakan kegiatan pembelajaran sepatu untuk semua kalangan.

Selain menerima peserta kursus di tempat kami, SBU Yogyakarta juga telah banyak mengirimkan tentor, pengajar serta instruktur pada pelatihan sepatu di berbagai daerah di Indonesia.

Output

Keuntungan Mengikuti Kursus Membuat Sepatu

Dengan instruktur berpengalaman puluhan tahun dalam industri pembuatan sepatu, maka seluruh peserta kursus sepatu di SBU akan memperoleh banyak manfaat berupa pengetahuan mengenai semua aspek dalam bidang pembuatan sepatu, juga memiliki ketrampilan membuat sepatu yang sangat berharga untuk menekuni usaha mandiri di bidang persepatuan. Peserta dapat belajar semua aspek pembuatan sepatu, cara bikin dan jahit sepatu, juga sandal untuk pria dan wanita, menggunakan pilihan bahan kulit, kanvas, serta kain.

Pengajar Kompeten dan Berpengalaman

Instruktur dan staff pengajar di SBU Yogyakarta adalah pendidik yang bersertifikat kompetensi, serta memiliki pengalaman puluhan tahun terlibat dalam industri pembuatan sepatu. Selain itu, mereka juga pelaku wira usaha pembuatan sepatu, juga berlatar belakang pendidikan formal di Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta jurusan produk jadi, sehingga sangat berkompeten.

Biaya Kursus Murah

Kami menerapkan biaya kursus wajar dan bahkan banyak peserta kami menyebut murah. Sangat murah bahkan, kalau membandingkan dengan keuntungan yang akan peserta peroleh; sepatu hasil pelatihan, juga ilmu yang jauh lebih berharga. Tujuan kami adalah mendorong banyak individu untuk bisa terjun menekuni wira usaha di bidang pembuatan sepatu rumahan. Supaya lebih fair, silahkan bandingkan dengan biaya kursus di tempat lain. Silahkan hubungi kami untuk detil mengenai biaya yang harus peserta kontribusikan.

Kurikulum Praktis dan Mudah diikuti

Kursus membuat sepatu di SBU Yogyakarta berbentuk kegiatan workshop serta menggunakan teknik pembuatan sepatu secara manual / handmade, sehingga bisa dikuti oleh semua kalangan. Materi pembelajaran sepatu yang kami terapkan mengadopsi teknik pembuatan sepatu oleh pengrajin dan pelaku industri pembuatan sepatu. Pastinya cara membuat sepatu yang efisien, cepat dan mudah.

Pilihan Paket Kursus Sepatu Yang Tersedia

Kursus Sepatu Kulit

Dibanding kursus pembuatan sepatu dengan bahan lain, kursus membuat sepatu kulit menjadi kegiatan yang paling banyak diikuti sejak kami menyelenggarakan kegiatan kursus sepatu 4 tahun lalu. Menurut pengamatan kami, juga…

Kursus Membuat Sepatu Pemula

Kursus Membuat Sepatu pemula tingkat Dasar Detil Kursus Membuat Sepatu Pemula  Info detil program Kursus Membuat Sepatu Pemula atau tingkat dasar yang diselenggarakan oleh SBU  Yogyakarta. Penyelenggara pertama kursus membuat sepatu untuk…

Kursus Membuat Boot

Contoh boot pada Kursus Membuat Sepatu Boot Kulit Kursus membuat sepatu boot kami selenggarakan untuk melengkapi program kursus sepatu yang sudah berjalan. Yang menjadi latar belakang, sekali lagi, adalah tingginya…

Contoh Sepatu Karya Peserta

Berikut adalah foto beberapa sepatu dan sandal karya peserta.

Kegiatan Kursus Terbaru

Belajar Membuat Sepatu Oxford

Hasil Kursus Membuat Sepatu Wanita Oxford peserta Solo Kegiatan Kursus kali ini diisi dengan kegiatan belajar membuat sepatu wanita model Oxford diikuti oleh dua peserta; Mas Bahtiar dan Mbak Rizky….

Belajar Membuat Sepatu Boot Pria

Hasil kursus membuat sepatu boot Kegiatan Kursus membuat sepatu diisi dengan kegiatan belajar membuat boot diikuti oleh peserta pria, Mas Taufik dari Bandung Jawa Barat. Kegiatan berlangsung selama 2 hari…

Get in touch

Daftar Kursus Membuat Sepatu Sekarang!

Bekali diri Anda dengan ilmu dan ketrampilan membuat sepatu untuk bekal wira usaha yang sangat berharga!

Scroll to Top